BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 03 Agustus 2009

Kerinduan itu bukan duka

dalam rajutan hari yang ku laluimenghitung detik yang kian berlalubulan yang selalu berganti…dalam tautan yang kian memudardalam lensa yang kian mengusam
Dulu sangat berharap bahwa kerinduan ini akan berbunga mekartapi nyatanya kerinduan ini hanya berbuahkan air mata.
semua berkata bahwa rindu itu indahtapi rindu dihati ini hanya duka….
apakah karena aku sudah terlalu rindu..hingga aku menangis…kapan rindu ini akan menuai canda..aku rindu….rindu kala kau mengucapkan kata cinta…aku rindu saat kau ucapkan semua canda….
mungkin karena rindu yang mendalam hingga berkaram karat.sayap-sayap itu patah tak terasa…terkoyak hanya karena rindu….tapi ku tau kalau rindu itu bukan duka…melainkan kerinduan yang teramat sangat…aku rindu…

0 komentar: